Friday, April 8, 2011
0 comments

Sandra Dewi Promo Sinetron

5:48 PM
Kemaren aku dan beberapa temanku melakukan promo sinetron terbaru kami selama 2hari. Kami mulai pagi dan pulang pagi. Tapi syutingnya sangat menyenangkan karena banyak pemain senior dan pemain junior bersama sama menunggu giliran take. Walaupun sampe pagi lagi tapi kami sangat menikmatinya.
 
Ryana-Chicho-me

Aku suka dengan cerita sinetron yang baru ini, mudah2an jadi yah. Aku perannya lucu pake sepeda, ga make up dan sangat riang. Pembawaannya lucu. Beda dari karakter yang biasa aku mainkan. Sutradaranya baru dari India dan orangnya sangat lucu. Dia dari sutradara film jadi kita benar-benar diberikan kebebasan dalam berakting. Menurut kita the best maka ia akan bilang the best. Aku suka arahannya.

 
Adegan naik sepeda ini lucu bgt, aku suka soalnya dari kelas 3 SD sampe SMP, aku selalu naik sepeda main tiap hari. Jadi kayak nostalgia gitu. Dan aku sering ngobrol tentang film Bollywood ama sutradaranya, aku tanya tentang kecintaan mereka membuat film yang bagus dan film India dimasa kecil aku. Aku dulu suk afilm India, mereka punya cerita yang bagus, sedih, action, lucu dan menari sekaligus menyanyi dalam satu film. Dan itu tidak mudah. Bravo!

Karena pulang pagi terus, aku harus buru-buru ada presscon di Bandung alhasil dengan terburu-bur dan dengan keadaan yang sangat macet, aku selamat dengan berdoa sepanjang jalan supaya bisa tepat waktu sampe ke Bandung.

Untungnya, aku bisa sampe tepat waktu di Bandung. Sampe Bandung aku presscon bersama The Changcuters dan langsung beli cemilan khas Bandung dan pulang lagi ke Jakarta. Kemudian aku malam ini akan bisa tidur enak hihihi, setalah 3hari ga cukup tidurnya. Doain yah sanders mudah2an semua berjalan dengan lancar.

salam sd

0 comments:

Post a Comment

Thank you !

 
Toggle Footer
Top