Thursday, April 7, 2011
0 comments

Marshanda dan Ben Tak Grogi di Malam Pertama

5:22 PM



Pasangan selebriti yang baru menikah, Marshanda dan Ben Kasyafani mengaku tak canggung saat menjalani malam pertama.

“Biasa saja sih. Kita di rumah istirahat, nonton DVD, terus tidur. Ya pokoknya seperti pasangan suami istri pada umumnya saja. Enggak ada rasa canggung,” aku Ben usai resepsi pernikahan di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta, Minggu (3/4/2011) malam.

Hal yang sama juga dirasakan Marshanda. Bintang sinetron Sejuta Cinta Marshanda itu berniat memberikan yang terbaik untuk suaminya.

“Aku juga enggak ada perasaan canggung atau bagaimana. Aku berusaha sebaik mungkin jadi istri yang baik buat Ben,” ujar artis yang akrab disapa Chacha itu.

Meski begitu, Chacha merasa takjub seranjang dengan Ben. Chacha dan Ben masih tidak percaya impian untuk menikah sudah terwujud sekarang.

“Jangankan waktu bangun tidur, waktu mau tidur aku melihat ada Ben, agak takjub. Aku masih enggak menyangka kita akhirnya sudah nikah. Tapi aku senang dan bersyukur karena dia kini suami aku,” tuturnya.

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

0 comments:

Post a Comment

Thank you !

 
Toggle Footer
Top