Saturday, April 2, 2011
0 comments

Marshanda Hanya Numpang Nikah di Hotel Sofyan

11:34 AM

Usai menjalani akad nikah, artis cantik Marshanda tak akan menghabiskan malam pertamanya di Hotel Sofyan Betawi. Namun Chacha, sapaan akrab Marshanda, dan juga Ben Kasyafani akan langsung pulang.

"Dia tidak menginap, tapi memang kita mempersiapkan untuk pihak keluarga sebanyak 15 kamar untuk keluarga Marshanda. Kalau malam pertama, nggak di sini, jadi dia pagi-pagi sudah siap. Setelah selesai acara akad nikah dia langsung pulang," ujar Ita Faridasari selaku Asisten Sales dan Marketing Manager Hotel Sofyan Betawi, di Hotel Sofyan Jalan Cut Meutia No 9, Menteng, Jakarta, Jumat (1/4).

Marshanda memang dianggap seperti tamu hotel kebanyakan ketika mengadakan acara akad nikah. Menurut Ita, Marshanda diketahui memang mengambil paket wedding untuk 250 orang.

"Dia menggunakan paket wedding, satu orangnya Rp150 ribu, kita hitung dengan 250 undangan jadi totalnya Rp37.500.000," ujarnya.

Lalu, apakah Hotel akan tetap buka saat acara akad nikah yang dilakukan Marshanda dan Ben? "Tetap jalan dengan biasanya, kita sudah berkoordinasi dengan semua," ujarnya.

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

0 comments:

Post a Comment

Thank you !

 
Toggle Footer
Top