Monday, July 4, 2011
0 comments

Prestasi Akademik Personel SM*SH Melorot

4:06 PM

KENDARI - Boyband SM*SH menjadi grup supersibuk selama beberapa bulan terakhir. Demi kesuksesan itu, mereka menggadaikan prestasi akademik.

Personel SM*SH yang rata-rata masih mengenyam pendidikan di bangku SMU dan perkuliahan sukses mengguncang industri musik Tanah Air dengan single I Heart You.

Tawaran manggung di kota-kota seluruh Indonesia, main film hingga jadi model iklan membuat pendidikan mereka bak di ujung tanduk.

“Kesibukan selama di SM*SH sempat menjadi beban tersendiri bagi pendidikan para personil SM*SH. Bahkan ada yang prestasinya mulai turun,” tutur Bhisma yang ditemui usai tampil bersama SM*SH di Kendari, Sabtu (2/7/2011).

Boyband yang dibentuk pada 10 April 2010 itu terbilang instan dalam menggenggam sukses. Single perdana mereka seperti memiliki aura magis yang membuat remaja putri khususnya, tergila-gila.

Walau harus membayar mahal kesuksesan yang kini dimilikinya, personel SM*SH yakni Morgan Oey, Rangga Dewamoela, Rafael, Dicky M. Prasetya, Reza Anugrah, Muhammad Ilham Fauzi, dan Bisma, yakin dengan pilihan mereka sekarang.

“Ini pilihan kita. Kita bangga bisa menghiasi belantika musik Indonesia,” tukasnya.

0 comments:

Post a Comment

Thank you !

 
Toggle Footer
Top