Wednesday, July 6, 2011
0 comments

Zainuddin MZ Wafat, Rhoma Irama Menangis

1:13 PM

JAKARTA - Rhoma Irama tak kuasa menahan tangis ketika mengetahui KH Zainuddin MZ wafat. Dengan menahan haru Raja Dangdut itu mengatakan, Zainuddin mempunyai komitmen kuat untuk membangun bangsa serta menyatukan umat.

'Beliau seorang yang mempunyai komitmen untuk membangun bangsa dan menyatukan umat,' papar Rhoma Irama yang ditemui di rumah duka di Jalan H Aom, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (5/7/2011).

Terlihat jelas raut duka menggantung di wajah ayah kandung Ridho Rhoma itu. Apalagi, Rhoma memang bersahabat karib dengan Zainuddin.

Menurut Rhoma, semasa hidup hingga akhir hayatnya, Zainuddin masih mengejar cita-cita untuk mengimplementasikan ukuwah Islamiyah.

'Nah, ini yang sedang beliau perjuangkan dan dicita-citakan di Indonesia yang sampai saat ini masih beliau perjuangkan. Ini saatnya bagi kita melanjutkan cita-cita beliau,' imbaunya.

Zainuddin MZ meninggal dunia, Selasa, 5 Juli 2011, pukul 09.20 WIB di RS Pertamina Jakarta karena sakit jantung dan diabetes. Almarhum dikebumikan di halaman Masjid Fajrul Islam, tepat di depan rumahnya

0 comments:

Post a Comment

Thank you !

 
Toggle Footer
Top