Friday, June 17, 2011
0 comments

Pertama Kali Main Sinetron, Udin Ditampar

3:25 PM
Udin Sedunia

JAKARTA - Udin Sedunia punya karir mengilap sejak dirinya menjadi entertainer. Kini, untuk kali pertama, ia pun dipercaya mendapatkan peran dalam sinetron striping bergenre komedi situasi berjudul Calon Bini.

Meski baru pertama kali main sinetron, Udin ternyata tidak menemui kesulitan berakting. Ia termasuk orang yang cepat belajar dan menguasai perannya sebagai tukang ojek.

'Saya ini baru pertama kali main sinetron. Dan saya bertemu orang yang berkecimpung di televisi. Saya bisa banyak belajar,' ujar Udin saat jumpa pers sinetron Calon Bini yang dibintanginya itu, di SCTV Tower, Senayan City, Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (15/06/2011).

Dalam sinetron itu, Udin berakting secara natural. Banyak adegan konyol yang mesti dimainkannya. Misalnya, adegan ditampar, disiram, ditarik, dan sampai disuruh nyangkut di atas pohon. Semua dilakukannya secara natural.

Tak pelak, adegan yang dimainkannya itu mengundang gelak tawa pemain lainnya. 'Pokoknya, adegannya natural. Pokoknya, alami tamparannya,' selorohnya.

Meski begitu, pria yang popular lewat aksi konyolnya di situs youtube tersebut tetap beryukur mendapat pengalaman baru sebagai pemain sinetron.

'Saya tetap bersyukur dengan apa yang kita miliki sekarang,' tandasnya yang beradu akting dengan Vino Bastian dan Marsha Timothy tersebut.

Fill in below to get the FREE HOT Gadis Indonesia pictures to your email directly !

Powered by FeedBlitz
Kirim gambar cewek Indonesia cakep di sini

0 comments:

Post a Comment

Thank you !

 
Toggle Footer
Top