Monday, February 22, 2010
0 comments

Bella Saphira, Tahu Pergaulan Brondong

9:56 AM
brondongI need Brondong badly...

Jakarta- Usia yang sudah tidak muda, tak membuat Bella Saphira kalang kabut mencari calon suami yang pas. Artis yang sudah turun pamor ini santai saja meski usianya yang sudah 36 tahun, belum juga punya pasangan serius.


Berbeda dengan lawan mainnya Andi Soraya di film Arisan Brondong yang gemar dengan pria brondong tapi Bella emoh.

“Kayaknya lebih enak yang lebih tua ya. Kalau brondong itu kan sekitar umur 18 tahun sampai 21 tahun. Kemudaan. Lagian aku punya sepupu yang anaknya umur segitu. Aku dekat banget sama mereka, jadi tahu bagaimana pergaulan brondong,” kata Bella.

Tapi bekas kekasih Adjie Massaid ini masih bisa menerima jika pria yang usianya lebih muda sedikit dari usianya. “Kalau lebih muda empat tahun dari aku nggak masalah sih. Baru mau nih,” Bella malah tertawa.

Pemilik mata bulat ini emoh menjelaskan sedang dekat dengan siapa, tapi Bella mengaku kalau orang tuanya sudah mendesaknya untuk segera menikah. “Mereka tanya aku kapan aku punya suami, tapi akunya juga belum ada mau gimana dong. Aku sendiri sih santai saja,” ujar Bella.

Click here to get Bella Saphira HOT PICS for free by Email!

0 comments:

Post a Comment

Thank you !

 
Toggle Footer
Top