Tuesday, February 23, 2010
0 comments

Laura Basuki, Alergi Kawin Muda

10:02 AM
Laura-Basukikawin yuk ?

Jakarta. Alasannya, Laura masih ingin mengejar karier di dunia entertainment. Sementara sang pacar sudah ngebet menikah. “Aku masih kuliah dan sibuk syuting, kan nggak lucu kalau merried tiba-tiba,” ujar Laura saat ditemui di MP Book Point, Jeruk Purut, baru-baru ini.


Menurut Laura, kekasihnya saat ini berusia 33 tahun. Tak aneh, di banyak kesempatan yang dibicarakan selalu pernikahan. “Dia emang lebih dewasa dari aku, ngomongin­nya ya selalu soal nikah,” katanya.

Bintang film Gara Gara Bola itu memang menyukai pria yang berumur darinya. Selain matang dalam pemikiran, cowok dewasa dianggap bisa ngemong. “Lebih enak kalau pacaran sama orang yang lebih dewasa, soalnya nggak manja. Aku memang suka banget tipe cowok yang dewasa,” aku cewek berusia 22 tahun tersebut.

Soal menikah, Laura mencoba untuk selalu memberikan pengertian kepada sang kekasih. Menurutnya, masih banyak impian yang harus dikejar cewek berkulit putih ini.

“Aku masih pengen mengejar mimpi, sekarang jalanin aja masa pacaran dengan baik,” tutup cewek yang dibilang mirip dengan artis panas Jepang, Miyabi.

Soal karier, baru-baru ini, Laura terlibat film Komedi Putar. Di film terbarunya, Laura diharuskan bisa menari zapin. “Aku olah tubuh langsung tari zapin dari orang Arab. Aku sudah latihan sejak awal film ini,” jelasnya.

Menyangkut karier, Laura ingin total mengeksplorasi kemampuan aktingnya. “Akting itu buat eksplorasi. Karier iya, tapi cuma sekadar hobi,” tutur Laura.

Click here to get Laura Basuki HOT PICS for free by Email!

0 comments:

Post a Comment

Thank you !

 
Toggle Footer
Top