Wednesday, March 3, 2010
0 comments

Jupe: Aku ini Perempuan, Bukan Najis

4:50 PM
jupethis is my najis!

Damien Perez, menjelek-jelekan Jupe di depan publik. Jupe pun geram dan menyerang Damien dan pengacaranya yang dinilai sok jijik padanya.

"Jangan sok jijik deh dengan aku. Aku ini perempuan, aku bukan najis," ujar Jupe ditemui di acara Donor Darah ANTV di Gedung Standard Chartered Bank, Jl. Jend. Sudirman, Jakarta, Kamis (18/2/2010).

Bintang iklan kondom 'Sutra' itu ingin Damien enyah dari hidupnya. Saat ini ia mengaku sudah bahagia bisa jalan bersama Gaston Castano.

Meski status Jupe secara hukum masih istri dari Damien, namun ia tak lagi mau mengakuinya. Ia menilai pernikahannya dengan Damien sudah berakhir sejak sang suami minta bercerai. Jupe pun minta Damien stop membongkar masa lalu mereka. Karena keduanya pernah sepakat untuk tidak bicara kepada publik.

"Saya nggak tahu siapa yang banci kamera. Ya terserahlah. Kalau memang dia bisa bertanggung jawab, omongan dia harus dijalankan," jelas Jupe.


Click here to get Jupe HOT PICS for free by Email!

0 comments:

Post a Comment

Thank you !

 
Toggle Footer
Top