Saturday, February 20, 2010
0 comments

Dulu desy, sekarang luna...!!!

3:44 PM
deasy-ratnasariteh Desy...

"Pagelaran ajang Panasonic Gobel Award 13 bakal segera dihelat. Sejumlah nama-nama artis lama mendominasi acara yang diadakan setiap tahunnya ini. Yang unik adalah munculnya nama artis cantik Luna Maya sebagai salah satu artis terbaik yang masuk dalam kategorinya.

Sayangnya, saat pembacaan nama nominasi, nama Luna yang disebutkan di acara press conference mendapat sambutan yang kurang baik dari para wartawan.

"Huuuhh... Artis apaan tuh!" ujar salah satu wartawan saat pembacaan nominasi oleh Dude Harlino di Hotel Nikko, Jakarta, Kamis (18/2) siang.

Tak cuma sekali, nama Luna Maya juga sempat dibacakan ketika dirinya mendapatkan nominasi sebagai Presenter Terbaik".

Bukan cuma sekali ini Luna mendapatkan perlakuan seperti itu, dalam acara Awarding Night LA Lights Indie Movie 2009, ketika Luna mendapatkan Special Mention Award untuk film-nya SUCI and THE CITY, tidak terdengar tepuk tangan dari wartawan, malah tak sedikit terdengar seruan "Huuuhhhhh....". Berbeda dengan Sigi Wimala yang mendapatkan tepukan meriah dari para wartawan ketika mendapatkan Jury Prize Award untuk film-nya GAY / TIDAK.

Sebenarnya kejadian yang dialami Luna ini telah lebih dulu terjadi pada artis senior Desy Ratnasari. Dalam acara ulang tahun Kiss Indosiar tahun 1997, Desy mendapatkan penghargaan dari Kiss sebagai The Most Wanted Artist Of The Year. Ketika Desy naik ke panggung untuk menerima award, para wartawan kompak menyerukan "Huuuhhhh...." ke Desy. Ketika turun panggung, terlihat mata Desy berkaca2 menahan tangis.

Hal tersebut kembali dialami Desy lagi pada acara MTV Indonesia Awards tahun 2000, ketika Ia, yang kala itu berpasangan dengan Bella Saphira untuk membacakan salah satu nominasi.

Mungkin Luna sedikit lebih beruntung dari Desy. Desy waktu itu sempat mau diblacklist oleh para wartawan. Tapi Desy tetaplah Desy, Dia konsisten dengan sikap-nya itu sampai sekarang. Dan kejadian itu tidak membuat karirnya surut. Semoga karir Luna juga demikian...

Click here to get Luna Maya HOT PICS for free by Email!

0 comments:

Post a Comment

Thank you !

 
Toggle Footer
Top