Wednesday, February 17, 2010
0 comments

Jupe : Saya memilih Gaston krn Gaston lebih kenceng....lebih gede... lebih besar.. ?!

2:10 PM

Beberapa waktu lalu, Julia Perez sempat sedih dan kesepian. Pasalnya, sang kekasih hati yang tak lain adalah Gaston Castano pulang ke tanah airnya di Argentina. Hubungan mereka sempat dirumorkan menjadi renggang, bahkan putus. Namun saat dikonfirmasikan, Jupe langsung membantahnya mentah-mentah.

"Kata siapa? Kalian ini sukanya ngegosip aja. Memang kemarin-kemarin aku selalu sendirian itu karena Gaston pulang ke Argentina. Kalau muka aku sedih ya itu pasti, namanya juga jauh dari pacar. Tapi sekarang dia sudah kembali, jadi ya aku sudah senang lagi," ujarnya.

Ditemui di Bentara Budaya Jakarta kawasan Palmerah, Jakarta Barat, Selasa (9/2) malam, Jupe menuturkan bahwa kembalinya Gaston ke Indonesia bukan semata-mata karena dirinya, melainkan karena pekerjaan yang harus dikelolanya bersama. "Dia kan juga ada tanggung jawab di sini, kan dia punya sekolah bola yang harus dia kelola," jelasnya.

Penggemar berat gudeg ceker dari Solo ini sempat tersipu saat disinggung mengenai perbedaan Gaston dibandingkan sebelum pulang ke Argentina. Ia mengaku, mantan pemain sepak bola Persiba itu kini jauh lebih macho.

"Pokoknya dia lebih fit, ototnya tambah besar dan kenceng, pokoknya mantap. Aku jamin pasti top lah. Kalau ada klub di Indonesia yang mau memakai dia, aku yakin nggak bakalan kecewa," pungkasnya

Jupe & Gaston



Click here to get celebindonesia HOT PICS for free by Email!

0 comments:

Post a Comment

Thank you !

 
Toggle Footer
Top