Monday, June 6, 2011
0 comments

Foto Nakal Daniel Mananta - Pretty Asmara

4:02 PM
Foto Nakal Daniel Mananta - Pretty Asmara. Sungguh ada-ada saja ulah Vj Daniel & Pretty dimana foto nakal Vj Daniel dan Pretty tersebut tersebar luas di internet dan menjadi pergunjingan di berbagai situs. Foto tersebut tidak kalah hebohnya saat presenter Daniel Mananta berpose pada foto nakal VJ Daniel - Syahrini.

Dalam foto panas Daniel dan Pretty tersebut terlihat Daniel Mananta yang mengenakan kaos merah tangan kanan memegang gelas yang menutupi sebagian wajahnya sedangkan tangan kirinya tampak tengah memegang dada Pretty Asmara dan disitu juga terlihat seorang pria lain yang diduga VJ Utt mengenakan kaos hitam sambil menjulurkan lidahnya ke arah dada Pretty yang bertubuh subur tersebut.

Ulah VJ Daniel Mananta dalam foto nakal VJ Daniel Mananta & Pretty tersebut juga pernah dilakukan oleh Julia Perez dimana dalam foto nakal Jupe - Ririn tersebut juga memperlihatkan Jupe seolah-olah tengah memegang dada atas Ririn.

Aksi nakal atau gaya bercanda para artis Indonesia ini memang kerap kali menghebohkan dan menjadi sorotan masyarakat akhir-akhir ini. Sebenarnya Daniel Mananta dalam foto Nakal Daniel Mananta dan Syahrini dapat menjadi pembelajaran pada dirinya yang telah membantah habis-habisan gosip tersebut dengan caranya yang unik yaitu dengan membuat video Daniel Syahrini dalam Youtube memakai film Adolf Hitler sebagai pernyataan maaf VJ Daniel serta tanggapannya atas gosip tersebut.

Berikut ini foto nakal Daniel Mananta dengan Pretty serta foto syur Daniel & Pretty :


0 comments:

Post a Comment

Thank you !

 
Toggle Footer
Top