Saturday, October 16, 2010
0 comments

Stage Band Sindir Pasha & Ariel Tukang Selingkuh

1:49 PM

Detail Berita
Stage Band

JAKARTA- Stage band baru saja melepas single perdana berjudul Selingkuh Juga. Lagu milik band asal Lampung ini bercerita tentang perselingkuhan yang dilakukan Pasha dan Ariel.

Tak hanya Ariel dan Pasha ditulis dalam lirik lagu band yang semua personelnya perempuan ini. Nama Raffi, Tora, Dhani hingga Anang juga ditulis dalam lirik lagu.

'Lirik lagu itu memang lucu. Tapi kita nggak bermaksud menyindir. Karena itu hanya buat lucu-lucuan saja. Lagu itu cerita orang yang diselingkuhi terus lalu kita buat liriknya sederhana agar mudah diingat saja,' ujar Anggie, vokalis band saat ditemui di Backstage Ancol, Jakarta, Jumat (15/10/2010) malam.

Band yang digawangi Anggie (vokal) Maya (gitar), Manda (bass), Mitha (Keyboard) dan Kathy (drum) mengaku tak gentar jika artis yang disebut dalam lirik lagunya akan tersinggung.

'Itukan hanya nama saja, karena nama seperti mereka kan banyak. Yang penting kita tidak menyebut nama bandnya seperti Pasha Ungu atau Ariel Peterpan,' kilahnya.

Setelah melepas single, band yang berdiri sejak tahun 2009 ini merasa optimis bisa bersaing dengan band yang sudah ada.

'Kita optimis banget dengan musik pop alternatif yang kita bawakan. Kita merasa beruntung bisa diterima di major label. Makanya kita enggak mau sia-siain dengan terus bekerja keras,' tekadnya.

0 comments:

Post a Comment

Thank you !

 
Toggle Footer
Top