Tuesday, March 25, 2014
One comments

Pevita Pearce anti pakai AC !

2:19 AM
 
Siapa sangka, artis cantik Pevita Pearce ternyata anti menggunakan AC. Ya, Pevita mengaku sudah hampir satu tahun ini tidak menggunakan pendingin udara (AC) di kamarnya. Lalu apa alasan Pevita Pearce tidak mau pakai AC di ruang kamarnya? Cewek cantik yang disebut-sebut sedang dekat dengan Al Ghazali ini mengaku bukan karena dirinya alergi AC tapi untuk mengurangi penggunaan listrik yang semakin meningkat di Indonesia.
 
"Saya hampir setahun ini tidak pakai AC di kamar," jelas Pevita saat ditemui di kampanye Earth Hour 60+ di Jakarta, Minggu (23/03/2014).

Pevita Pearce mengatakan bahwa untuk menggantikan pendingin udara, dirinya lebih memilih untuk menggunakan kipas angin. "Penggunaan listrik AC dan kipas angin kan jauh berbeda," katanya.

Pemeran Hayati dalam film 'Tenggelamnya Kapal Van Der Wijk' itu juga menyebutkan bahwa dia tidak mengalami masalah walaupun harus memakai kipas angin di kamarnya. " Gak ada masalah. Lagipula kipasnya kan enggak langsung kena saya," katanya.

Pevita sendiri sudah aktif dalam kegiatan lingkungan yang dicanangkan oleh WWF-Indonesia seperti Earth Hour. Tahun lalu adalah sebagai 'tantangan' dimana Pevita menanam 1.000 pohon yang dinamai 'My Baby Tree'.

"Untuk tahun ini tantangannya ya enggak pakai AC di kamar di rumah saya," kata bintang film 'Aku Cinta Kamu' ini.


1 comments:

Thank you !

 
Toggle Footer
Top