Friday, January 20, 2012
0 comments

Bra Dispenser Ala Julia Perez

11:14 AM
Konser Katy Perry yang merupakan konser pertamanya di tahun 2012 dalam rangka Tour Asianya yang bertajuk California Dream, tadi malam (Kamis, 19/1/12) telah sukses terselenggarakan. Kurang lebih 7.200 orang memadati Sentul International Convention Center (SICC) untuk menikmati aksi panggung penyanyi asal Santa Barbara, California, Amerika Serikat tersebut.

Para selebritis Indonesia pun ikut menonton acara konser tersebut. Salah satu artis Indonesia yang menjadi sorotan adalah Julia Perez. Tidak mau kalah dengan Katy Perry, Jupe berdandan habis-habisan dan tampil heboh. Jupe menggunakan kostum pakaian yang unik dan menarik, ia menyebutnya Dispenser Bra.

Tentu saja, karena bra dengan warna biru dan merah tersebut seakan melambangkan arti dari air panas dan air dingin pada dispenser yang sesungguhnya. Ditambah terdapat keran air dispenser pada masing-masing cup bra tersebut.

Bra-Dispenser-Julia-Perez

Kostum itu memang sengaja dipersiapkan Jupe khusus untuk menonton pertunjukan Katy Perry. Kostum ini ia buat terinspirasi dari lagu milik Katy Perry yang berjudul Hot and Cold yang juga merupakan salah satu lagu favorit Jupe.

0 comments:

Post a Comment

Thank you !

 
Toggle Footer
Top