Friday, February 12, 2010
0 comments

Duet dengan Syahrini, Anang Berharap Jodohnya

3:16 PM
SyahriniSexy abis!

JAKARTA - Anang Hermansyah masih terus mencari perempuan yang tepat untuk menggantikan posisi Krisdayanti (KD). Dia kini tengah membuat proyek duet dengan seorang penyanyi perempuan. Anang berharap lewat duet itu bisa menemukan jodoh.

Anang tengah syuting video klip lagu terbarunya, Jangan Memilih, di Rumah Maroko, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (10/2/2010). Anang berupaya keras merahasiakan identitas perempuan teman duetnya.

"Yang pasti sosoknya perempuan. Yang pasti dia menarik. Aku melihat kemampuan dan potensi dia. Duet itu aku bikin setelah merayakan tahun baru di Bali. Untuk sementara, aku ingin duet dengan dia dulu. Kalau zaman dulu kan dengan Yanti," tutur Anang.

Anang memuji perempuan teman duetnya memiliki kemampuan vokal yang sangat baik dan menarik. Dia juga sudah berkiprah di dunia musik Indonesia, sehingga bukan penyanyi baru lagi. Berani mengumbar pujian, apakah Anang tertarik memperistrinya?

"Kalau apakah teman duetku ini akan jadi jalan jodohku, aku enggak tahu. Aku pernah gagal dengan rumah tanggaku. Aku memang mencari, tapi enggak mau gagal lagi. Meski aku mau sesegera mungkin mencari pengganti Yanti, tapi aku lagi nyaman sekarang ini," jelasnya.

Apakah Anang sengaja mencari daun muda sebagai istri baru?

"Ah enggak juga. Ini karena dia mau diajak duet dan bagi saya itu luar biasa sekali," katanya.

Hingga akhir wawancara, Anang tak mau memberitahu siapa teman duet di lagu terbarunya. Tapi di lokasi syuting video klip yang sama hadir penyanyi Syahrini. Wartawan tidak diizinkan mengambil gambar dengan alasan untuk memberi kejutan.

Click here to get Syahrini HOT PICS for free by Email!

0 comments:

Post a Comment

Thank you !

 
Toggle Footer
Top